Roma Bertekad Amankan Tiket Liga Champions dan ke Final Coppa Italia

Roma Bertekad Amankan Tiket Liga Champions dan ke Final Coppa Italia

Roma Bertekad Amankan Tiket Liga Champions dan ke Final Coppa Italia

Berita Bola, Roma – AS Roma mengakui mengejar Juventus akan amat sulit mengingat stabilnya laju sang rival. Kini fokus mereka adalah tiket Liga Champions dan final Coppa Italia.

Roma saat ini ada di peringkat dua klasemen dengan nilai 65 dari 29 pekan, tertinggal delapan angka dari Juve. Secara hitung-hitungan matematika, jarak delapan poin jelas sangat masih bisa dikejar di sembilan pekan tersisa.

Namun bek Roma Kostas Manolas menyebut secara realistis hal tersebut akan sulit dilakukan, mengingat Juve amat jarang kehilangan angka. Dalam 10 pertandingan liga terakhirnya saja, Bianconeri cuma sekali gagal menang yakni kala bermain imbang kontra Udinese.

Oleh karena itu, bek internasional Yunani itu menekankan pentingnya untuk fokus mengamankan posisi lebih dulu. Saat ini mereka cuma unggul dua angka dari Napoli.

Baca Juga : Bentancur Konfirmasi Merapat Ke Juventus Musim Panas Nanti

Sementara di Coppa Italia, mereka butuh membalikkan ketertinggalan 0-2 dari Lazio untuk ke final. Melangkah ke final bisa memberikan mereka kesempatan besar mengakhiri musim dengan gelar juara.

“Sulit untuk mengatakan bahwa kami mengejar Scudetto, karena Juventus sangatlah tangguh dan seperti yang sudah kita lihat, mereka tak kehilangan poin-poin,” ujar Manolas dikutip Football Italia.

“Target kami adalah untuk lolos ke Liga Champions dan kami punya laga semifinal Coppa Italia yang sangat penting melawan Lazio. Kami bisa membalikkan kekalahan 0-2 di leg pertama, karena kamilah tim yang lebih kuat dan kami cuma harus membuktikannya di lapangan,” imbuhnya.
(raw/mfi)