Allegri Bergamo Selalu Jadi Tempat Sulit

Allegri Bergamo Selalu Jadi Tempat Sulit

Allegri Bergamo Selalu Jadi Tempat Sulit

Berita Bola, Massimiliano Allegri tidak ingin memandang remeh potensi permainan Atalanta. Pelatih Juventus ini menilai bahwa Atalanta saat bermain di kandang sendiri selalu menjadi lawan yang sulit bagi semua tim.

Juventus akan bertandang ke Stadion Bergamo, markas Atalanta pada pekan 34 Serie A, Sabtu (29/4) dini hari WIB. Allegri yakin bahwa Bergamo akan menjadi tempat yang sulit bagi tim tamu. Apalagi saat ini La Dea sedang dalam ambisi bermain di pentas Eropa.

“Bermain di Bergami selalu sulit, ini akan menjadi selangkah lebih sulit karena mereka semakin dekat ke zona Eropa dan bagi kami yang lebih dekat dengan scudetto,” buka Allegri.

Baca Juga : Totti Idamkan Bermain Bersama Cristiano Ronaldo

“Mereka akan berjuang sampai akhir untuk bisa masuk ke zona Eropa, jadi ini akan menjadi laga yang sulit tapi kami akan mengambil poin. Kami butuh delapan poin untuk mendapatkan 91 dan secara matematis jadi scudetto,” sambungnya.

Meski gelar scudetto sudah kiat dekat, Allegri tak lupa meminta kepada Miralem Pjanic dan kolega untuk tetap fokus. Ia ingin para pemain sadar bahwa belum ada gelar yang dimenangkan dan mereka harus mulai berjuang sejak di Bergamo.

“Pada saat ini, kami masih belum memenangi apapun. Kami belum memenangkan scudetto, kami masih harus bermain di final Coppa Italia dan kami juga belum ke final Liga Champions. Kami harus memikirkannya satu langkah demi satu langkah,” tutupnya.