Alonso Komentari Paceklik Gol Diego Costa

Alonso Komentari Paceklik Gol Diego Costa

Alonso Komentari Paceklik Gol Diego Costa

Berita Bola, Marcos Alonso belum lama ini memberikan dukungan pada Diego Costa untuk menunjukkan kemampuan terbaik dan membantu timnya memenangkan Premier League.

Costa tengah mengalami kesulitan performanya dan hanya mencetak tiga gol dalam 10 penampilan di 2017. Pemain Spanyol kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor ketika tim menang 3-1 atas Bournemouth pekan lalu.

Namun Alonso mengaku percaya diri sang striker akan kembali ke bentuk permainan terbaiknya dan ia akan membantu Chelsea untuk memastikan gelar juara, dimulai dengan menghadapi Manchester United di akhir pekan.

“Diego sudah amat masif untuk Chelsea musim ini. Dia hampir mencetak 20 gol dan itu adalah kontribusi yang signifikan. Namun bukan hanya soal itu, dengan cara kami bermain, dia adalah sosok penting,” tutur Alonso menurut Express.

Baca Juga : Derby della Madonnina, Montella Tak Mau Remehkan Inter

“Dia memiliki beberapa peluang mencetak gol melawan Bournemouth namun tidak diragukan, pekan depan dia akan mampu melakukannya. Apakah dia pemain yang tampil apik di laga besar? Ya.”

“Manchester United akan menjadi laga yang sulit, namun siapapun yang mencetak gol, kami ingin meraih tiga angka. Diego memiliki karakter yang baik. Dia pemain yang amat penting, di dalam dan luar lapangan. Senang memiliki seseorang seperti dia di tim.”