Bilic Takkan Ada Lagi Manajer Seperti Wenger

Bilic Takkan Ada Lagi Manajer Seperti Wenger

Bilic Takkan Ada Lagi Manajer Seperti Wenger

Berita Bola, Bos West Ham, Slaven Bilic, percaya bahwa manajer Arsenal, Arsene Wenger, akan menjadi manajer terakhir yang bisa menangani satu klub untuk jangka waktu yang begitu lama.

Wenger sudah menjadi pelatih kepala The Gunners di dua dekade terakhir, di mana kini secara kontras Eddie Howe menjadi manajer kedua terlama yang menangani sebuah klub di Premier League, setelah bekerja empat setengah tahun di Bournemouth.

Masa depan pria Prancis terus menjadi spekulasi belakangan ini, usai tim tidak menunjukkan performa bagus musim ini, namun Bilic percaya bahwa sang profesor memiliki posisi yang unik di timnya.

“Hari ini sulit melakukan itu. Anda tidak bisa membuat rencana jangka panjang ketika melakukan bisnis di era modern. Tidak mungkin. Hari-hari seperti itu sudah berakhir,” tutur Bilic menurut ESPN.

Baca Juga : Masa Depan Spalletti Dibicarakan Usai Derby Lawan Lazio

“Tidak ada yang bisa mengatakan dirinya akan bertahan di klub selama 20 tahun. Anda bisa mengucapkannya, namun kemungkinannya kecil bagi anda untuk bertahan selama 20 tahun.”

“Kecuali anda membeli sebuah klub, mungkin, namun anda bisa saja tidak bertahan selama itu karena fans akan melakukan protes jika musim tak berjalan dengan baik. Ada Alex Ferguson, Wenger, dan David Moyes di Everton. Setelah itu, maksimal seorang manajer hanya bertahan selama empat tahun.”