Chelsea Panaskan Perburuan Mbappe

Chelsea Panaskan Perburuan Mbappe

Chelsea Panaskan Perburuan Mbappe

Berita Bola, Raksasa EPL, Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe. The Blues kabarnya memonitor perkembangan sang pemain sebelum mencoba mendatangkannya pada musim panas nanti.

Penyerang berusia 18 tahun ini memang namanya tengah meroket belakangan ini. Ia tampil tajam di lini serang Monaco, di mana sejauh ini ia sudah mencatatkan 22 gol bagi Monaco di semua ajang musim ini.

Performa apik Mbappe ini menjadi perhatian sejumlah klub top dunia saat ini. Nama-nama seperti Barcelona dan Real Madrid disebut tertarik untuk mendatangkan Mbappe pada musim depan.

Namun keinginan duo clasico untuk mendatangkan Mbappe mendapat tantangan dari Inggris. Menurut laporan The Sun, Chelsea dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan Mbappe pada musim panas nanti.

Baca Juga : Oris Juventus Saat Ini Lebih Baik Dibanding Inter-nya Mourinho

Mbappe kabarnya diplot untuk menggantikan posisi Diego Costa musim depan. Striker bengal itu dikabarkan hampir pasti meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung ke Tiongkok pada musim panas nanti.

Sebagai bukti keseriusan mereka, Chelsea dikabarkan mengirim pemandu bakatnya pada laga antara Monaco melawan Dortmund tengah pekan kemarin. The Blues kabarnya akan mencoba mengamati perkembangan sang pemain sebelum mendatangkannya pada musim panas nanti