De Rossi Minta Roma Pertahankan Spalletti

De Rossi Minta Roma Pertahankan Spalletti

De Rossi Minta Roma Pertahankan Spalletti

Berita Bola, Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi meminta manajemen klub untuk melakukan segala cara untuk mempertahankan Luciano Spalletti. De Rossi percaya bahwa Spalletti adalah sosok yang tepat untuk mengantarkan Roma ke fase kejayaan.

Pelatih berkepala plontos ini sudah hampir satu setengah tahun membesut AS Roma. Performa Giallorossi sendiri bisa dikatakan melonjak di bawah asuhan Spalletti, di mana saat ini mereka berada di posisi runner up klasemen sementara Serie A, tertinggal enam poin dari Juventus.

Belakangan ini nama Spalletti sendiri santer dikabarkan akan meninggalkan Olympico Stadium. Ia disebut akan bergabung dengan Juventus jika Massimiliano Allegri memutuskan hengkang ke Arsenal musim depan.

Baca Juga : Wenger Pede dengan Kemampuan Martinez Gantikan Cech

De Rossi sendiri tidak mau kemungkinan itu terjadi dan meminta klub untuk melakukan segala cara untuk mempertahankan Spalletti. “Dari semua pelatih yang pernah menangani saya, Spalletti adalah pelatih yang memberikan dampak paling besar bagi saya,” tutur De Rossi kepada Undici.

“Saya mulai melihat visi permainan yang ia inginkan di tim ini, dan menurut saya visinya benar-benar luar biasa.”

“Memang dalam kesehariannya dia [Spalletti] memiliki kepribadian yang sulit untuk ditangani. Namun saya rasa Roma harus melakukan segala cara untuk mempertahankannya, karena dia masih yang terbaik untuk klub ini.” tutup wakil Kapten AS Roma tersebut.(und/dub)