Derby della Madonnina, Montella Tak Mau Remehkan Inter

Derby della Madonnina, Montella Tak Mau Remehkan Inter

Derby della Madonnina, Montella Tak Mau Remehkan Inter

Berita Bola, Allenatore AC Milan, Vincenzo Montella menyatakan bahwa ia tak mau meremehkan tim sekota, Inter Milan jelang pertemuan kedua tim dalam laga derby della Madonnina pekan depan.

Milan lebih diunggulkan memenangi laga derby kali ini jika melihat tren negatif yang tengah dialami Inter. Nerazzurri menelan kekalahan dalam dua laga terakhir, termasuk ketika menyerah 1-2 di kandang tim papan bawah, Crotone (9/4).

Di saat yang sama, Milan sukses menang telak 4-0 atas Palermo. Meski demikian, bagi Montella, performa buruk Inter bukan menjadi alasan bagi Rossoneri untuk meremehkan sang tetangga.

“Saya ingin lolos ke Eropa, terlepas dari apa yang Inter lakukan. Mereka adalah lawan seperti yang lainnya. Pertarungan ketat menuju Eropa dan mungkin akan ditentukan di putaran terakhir musim ini,” ujar Montella kepada Mediaset Premium.

Baca Juga : Lampard Terry Beri Pengaruh Positif di Chelsea

“Apakah kami menjadi favorit di derby? Itu adalah kerjaan media, kami tak bisa meremehkan Inter saat ini. Kami menang hari ini karena kami menunjukkan sikap yang tepat, sesuatu yang tidak kami lakukan di Pescara pekan lalu. Ketika kami bermain seperti ini, akan sulit bagi siapapun yang menghadapi Milan,” lanjutnya.

Milan dan Inter kini memang tengah bersaing ketat memperebutkan jatah ke kompetisi Eropa musim depan. Milan duduk di posisi keenam, hanya unggul dua angka dari Inter yang menguntit tepat di bawahnya. (mp/pra)