Guardiola Kompany Masih Punya Masa Depan di City

Guardiola  Kompany Masih Punya Masa Depan di City

Guardiola Kompany Masih Punya Masa Depan di City

Berita Bola, Pelatih Manchester City, Josep Guardiola baru-baru ini memberikan pandangannya seputar kapten timnya, VIncent Kompany. Guardiola menyebut bek Timnas Belgia itu masih masuk dalam rencananya musim depan.

Musim ini merupakan musim yang berat bagi Kompany. Masalah cedera yang sering kambuh membuat bek 31 tahun tersebut lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang penyembuhan The Citizens.

Kondisi tersebut membuat banyak spekulasi mengenai masa depannya. Banyak yang menilai bahwa Kompany kemungkinan akan dijual untuk digantikan dengan bek tangguh yang lebih fit.

Namun Guardiola dengan tegas membantah kabar tersebut dan menyebut bek tangguh itu masih bisa bertahan di Etihad Stadium musim depan. “Ya, dia masih memiliki kontrak di sini dan ia masih bisa bermain bagi kami musim depan,” tutur Guardiola kepada The Sun.

Baca Juga : Zamparini Menangis Lihat Dybala Dua Kali Bobol Gawang Barca

“Dia bisa melakukan itu, dan semoga saja musim depan dia bisa bermain dua kali seminggu. Saya yakin ia bisa melakukan itu.”

“Namun setelah pertandingan melawan Chelsea kemarin, ia mengalami sedikit masalah di kakinya dan kami tidak mau mengambil resiko dengan itu. Namun itu adalah kabar baik ketika ia bermain selama 90 menit. Pertandingan di Stamford Bridge kemarin merupakan pertandingan yang berat dan ia bermain di level yang sangat-sangat tinggi.” tutup mantan pelatih Barcelona tersebut.