Hazard Saya Tak Peduli Jumlah Gol

Hazard Saya Tak Peduli Jumlah Gol

Hazard Saya Tak Peduli Jumlah Gol

Berita Bola, Eden Hazard mengaku tidak begitu peduli dengan jumlah gol yang musim ini sudah ia cetak di pentas Premier League. Bagi Hazard, gol yang ia cetak tidak lebih penting dari kesuksesan Chelsea memenangkan pertandingan.

Hazard musim ini menjadi pemain yang sangat penting bagi Chelsea. Pemain asal Belgia telah menjaringkan 15 gol di Premier League. Jumlah tersebut hanya kalah dari Deigo Costa sebagai pencetak gol terbanyak The Blues dengan 19 gol untuk sementara ini.

Bagi Hazard pribadi, catatan 15 gol tersebut adalah capaian terbaiknya selama satu musim sejak bergabung pada musim 2013/14. Sebelumnya, catatan terbaiknya hanya 14 gol dalam satu musim kompetisi.

“Saya tidak peduli dengan jumlah gol yang saya dapatkan. Statistik itu tidak penting bagi saya. Jika gol saya mampu membantu tim meraih kemenangan, maka itu artinya gol saya penting,” ujar Hazard.

Baca Juga : Nainggolan Dzeko Harus Hormati Keputusan Pelatih

“Saya hanya ingin memenangkan trofi pada akhir musim. Jika mampu mencetak beberapa gol lagi maka itu akan lebih bagus,” sambungnya.

Hazard saat ini merasa dalam kondisi yang sangat bagus, baik secara individu maupun tim. Pemain berusia 26 tahun merasa situasi yang terjadi mirip dengan dua musim lalu, saat Chelsea sukses merengkuh gelar juara Premier League.

“Saya senang dengan performa saya di lapangan, dengan perkembangan saya dan segalanya. Saya beberapa minggu lalu berujar bahwa ada banyak kesamaan dengan apa yang saya lakukan dua musim lalu saat meraih gelar,” terang eks pemain Lille ini. (cfc/asa)