Higuain Dikritik, Higuain Dibela

Higuain Dikritik, Higuain Dibela

Higuain Dikritik, Higuain Dibela

Berita Bola, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan pembelaan atas performa Gonzalo Higuain yang dikritik usai melawan Napoli akhir pekan lalu.

Pada pertandingan di San Paolo tersebut, Higuain untuk pertama kalinya kembali ke Naples setelah musim lalu memilih gabung Juventus. Kembalinya Higuain itu tak begitu apik karena dia gagal memberikan dampak besar karena mampu diredam oleh mantan rekan setimnya.

Kritikan pun dialamatkan kepada penyerang asal Argentina itu. Dia dinilai tak berada dalam performa terbaik karena kelelahan dan juga tak bisa melepaskan diri dari kawalan pemain bertahan Partenopei.

Dan jelang pertemuan melawan Napoli di leg kedua semifinal Coppa Italia tengah pekan ini, Higuain mendapatkan pembelaan dari sang pelatih.

Baca Juga : Bilic Takkan Ada Lagi Manajer Seperti Wenger

“Situasi Higuain sangat baik. Seperti pemain lain yang kembali dari tugas internasional da bekerja di Vinovo, dia melakukannya dengan sangat baik,” ujarnya.

“Pada pekan lalu dia bermain sangat baik secara fisik maupun teknis, itu bukan permainan yang mudah bagi dia dan saya mengantisipasi semua performa yang buruk,” sambungnya.

“Terlepas dari fakta dia terisolasi, itu karena tim tak membuat banyak kreasi, dia telah melakukan sesuatu yang menunjukkan dia kembali ke kondisi optimal. Dia atas semuanya, dia menampilkan kinerja yang baik secara mental, itu tak mudah,” tandasnya