Ibrahimovic Menyetarakan Dirinya dengan Tuhan

Ibrahimovic Menyetarakan Dirinya dengan Tuhan

Ibrahimovic Menyetarakan Dirinya dengan Tuhan

Berita Bola, Mantan pemain PSG, Benjamin Stambouli, mengisahkan bahwa Zlatan Ibrahimovic tak hanya menyerupakan dirinya dengan raja. Penyerang asal Swedia yang sekarang bermain di Manchester United tersebut bahkan mengatakan dirinya seperti Tuhan.

Selama bermain di PSG, Ibrahimovic selalu mengantarkan timnya menjadi juara Ligue 1 empat musim berturut-turut. Dari 180 penampilan, ia mampu mengumpulkan 156 gol.

Pada musim panas lalu, penyerang 35 tahun tersebut gabung dengan MU dengan status bebas transfer. Bersama klub barunya tersebut, Ibrahimovic kembali membuktikan ketajamannya meskipun usianya sudah tak muda lagi. Ibrahimovic sudah mencetak 28 gol di semua kompetisi musim ini.

Ibrahimovic sering disamakan dengan mantan pemain MU, Eric Cantona yang mendapat julukan ‘Sang Raja’ dari pendukungnya ketika baru datang di Old Trafford. Ibrahimovic sendiri tak takut mewarisi gelar tersebut dari pendahulunya.

Baca Juga : Abbiati: Mihajlovic Seorang Motivator Ulung

Stambouli yang pernah bermain bersama Ibrahimovic di PSG mengungkapkan bahwa rekannya tersebut memang tak pernah takut menekankan status pentingnya dalam tim. Stambouli ingat ketika bersama Ibrahimovic yang ketika itu sedang mengalami cedera. Ketika media menyiarkan bahwa Ibra akan bermain, Stambouli menceritakan kisah unik yang diingat bersama mantan pemain Barcelona tersebut.

“Tiba-tiba halaman utama, ‘Zlatan, Kembalinya Sang Raja’ terpampang di TV. Ia meminta saya untuk mengartikannya. Saya yakin ia paham apa yang saya maksud. Saya mengartikan kalimat tersebut dan ia mengatakan, ‘Benji, apa ini? Saya bukan raja, saya Tuhan!’ Dan kami tertawa terbahak,” kata Stambouli seperti dikutip Goal Internasional.

“Hal seperti itu semacam permainan yang ia mainkan dengan rekan-rekannya, bersama seluruh dunia. Meskipun Anda sudah mengenalnya, masih ada sesuatu yang misterius soal dirinya.”

“Zlatan orang yang sangat cerdas. Anda pasti melihatnya di TV, ketika Anda melihatnya bermain. Pada kehidupan pribadinya, lebih dari itu,” papar Stambouli.