Jadi Penyelamat Milan, Ini Kata Zapata

Jadi Penyelamat Milan, Ini Kata Zapata

Jadi Penyelamat Milan, Ini Kata Zapata

Berita Bola, Bek AC Milan, Cristian Zapata buka suara mengenai golnya ke gawang Inter Milan baru-baru ini. Zapata menyebut ia bahagia bisa membantu Rossonerri mengimbangi Inter Milan di Derby Milan baru-baru ini.

Pada pertandingan Giornata ke 32 tersebut, kubu AC Milan harus berhadapan dengan Inter Milan pada Derby Della Madonina. Pada laga tersebut, kubu Rossonerri tertinggal dahulu 2-1 berkat gol Antonio Candreva dan Mauro Icardi di babak pertama.

Namun beberapa detik sebelum pertandingan terakhir, AC Milan berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Christian Zapata yang menjadi juru selamat Rossoneri setelah tendangan Zapata disahkan menjadi gol oleh wasit karena bola yang disapu Gary Medel itu sudah melewati garis gawang.

Baca Juga : Henry Sebut Kante Benar Pilih Chelsea Ketimbang Arsenal

Zapata sendiri bahagia dengan gol tersebut karena gol tersebut berhasil menyelamatkan Milan dari kekalahan. “Saya hanya melakukan yang terbaik. Saya hanya menjulurkan kaki saya dan bola itu masuk. Saya senang bisa mencetak gol,” ungkap Zapata kepada Premium Sports.

“Kami selalu bangga mengenakan seragam ini dan kami terus berjuang di setiap pertandingan. Kami berada di jalur yang tepat.”

“Kami masih sangat bisa bermain di Europa League musim depan. Kami sudah mendemonstrasikan hal tersebut.” tutup bek TImnas Kolombia tersebut.