Ketimbang Jadi Messi, Dybala Disarankan Untuk Jadi New Del Piero

Ketimbang Jadi Messi, Dybala Disarankan Untuk Jadi New Del Piero

Ketimbang Jadi Messi, Dybala Disarankan Untuk Jadi New Del Piero

Berita Bola, Eks penyerang Juventus Gianluca Vialli berharap Paulo Dybala jadi Alessandro Del Piero baru ketimbang menjadi Lionel Messi.

Sejak masih bermain di Palermo, Dybala kerap disanding-sandingkan dengan Messi. Bahkan, ia juga disebut sebagai pemain yang bisa jadi penerus La Pulga.

Ada sejumlah hal yang membuatnya terus dikomparasikan dengan Messi. Selain sama-sama berasal dari Argentina, Dybala juga disebut memiliki postur tubuh dan skill yang mirip dengan superstar Barcelona tersebut.

Namun Vialli sepertinya tidak mau Dybala dianggap jadi penerus Messi. Ia justru lebih senang melihat pemain 23 tahun tersebut jadi penerus legenda Juventus, Del Piero.

“Saya ingin bahwa dalam kepalanya ia berpikir untuk menjadi Del Piero baru untuk masa depan,” ujar Vialli pada Gazzetta dello Sport.

Baca Juga : Hernandez Pilih Liverpool Ketimbang Madrid

Tak cuma itu, Vialli berharap Dybala bertahan untuk jangka waktu yang lama di klub asal Turin tersebut. Selain itu ia berharap Dybala nanti juga mewarisi nomor punggung 10 Bianconeri.

“Dan saya ingin dirinya untuk mengatakan ia akan bertahan di Juventus selama 10 tahun ke depan. Neymar mengatakan itu. (Gareth) Bale mengatakan itu,” serunya.

“Dan Juve tidak kalah hebat dari Barca atau Real. Dan saya juga ingin dirinya untuk mengambil jersey nomor 10 kemeja, karena ia adalah orang yang tepat untuk memakainya,” tandas Vialli.