Klopp Senang Lovren Teken Kontrak Baru

Klopp Senang Lovren Teken Kontrak Baru

Klopp Senang Lovren Teken Kontrak Baru

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang salah satu bek andalannya yakni Dejan Lovren mau memperpanjang kontraknya di Anfield.

Bek asal Kroasia tersebut sudah membela Liverpool sejak musim panas 2014 lalu setelah dibeli dari Southampton. Pada hari Jumat (28/04) ini Lovren telah resmi meneken kontrak baru berdurasi empat tahun.

Lovren menjadi salah satu bek andalan Klopp sejak manajer asal Jerman itu datang ke Anfield pada penghujung tahun 2016 lalu. Meski banyak yang mengkritiknya karena kadang tampil kurang konsisten, Klopp masih terus mempercayainya mengawal gawang Simon Mignolet sampai saat ini.

Dan begitu bek berusia 27 tahun itu sudah resmi membubuhkan tanda tangan di kontrak barunya, Klopp pun mengaku dirinya senang Lovren bertahan lebih lama lagi di Anfield.

“Kehadiran Dejan terasa besar bagi kami di lapangan dan di ruang ganti – Kabar bahwa ia telah berkomitmen pada LFC untuk waktu yang lama adalah kabar yang bagus,” seru Klopp kepada Liverpoolfc.com.

Baca Juga : Man City Gagal Sabet Gelar, Aguero Hanya Tak Beruntung

“Seudah menjadi niat kami untuk membangun skuad ini di seputar talenta-talenta hebat yang sudah kami miliki. Kami ingin menjaga agar skuat inti tim kami tetap bertahan. Saya sangat senang Dejan telah menjadi yang terbaru untuk mengakui bahwa Liverpool adalah tempat dimana para pemain bisa mewujudkan impian dan cita-citanya,” terang eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Sejak pindah ke Anfield pada musim panas 2014 lalu, Lovren telah bermain sebanyak 105 kali bagi The Reds di semua ajang kompetisi. Ia ikut menyumbangkan empat gol dan satu assist.