Lampard Terry Beri Pengaruh Positif di Chelsea

Lampard Terry Beri Pengaruh Positif di Chelsea

Lampard Terry Beri Pengaruh Positif di Chelsea

Berita Bola, Frank Lampard mengklaim bahwa John Terry terus memberikan pengaruh positif meski ia kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea.

Bek berusia 36 tahun hanya tampil lima kali di Premier League musim ini, dan tak pernah turun sebagai starter sejak September dan juga tak pernah bermain di kompetisi liga domestik sejak November.

Terry juga tak bermain ketika belum lama ini Chelsea menang 3-1 atas Bournemouth di Dean Court dan mempertahankan keunggulan mereka di klasemen sementara.

Mantan rekan Terry, Lampard, mengatakan di Sky Sports: “Apakah dia bahagia? Well, ya dan tidak. Dia jelas tak bahagia karena kami tahu seperti apa John , dia ingin bermain, namun saya sempat bicara dengannya beberapa saat lalu.”

Baca Juga : Moratti Suka Conte, tapiā€¦

“Saya katakan padanya bahwa dia sudah memberikan banyak kontribusi. Dengan usia dan juga statusnya di klub, dia bisa saja tak ikut bergabung dengan rombongan tim dan menata masa depan. Namun dia terus berlatih keras.”

“Dia ikut melakukan perjalanan bersama tim, tak peduli cedera atau tak masuk skuat. Dan anda tak bisa meremehkan pengaruh John di balik layar.”

Kontrak Terry di Chelsea akan habis di akhir musim nanti.