Lukaku Bantah Isu Ingin Gabung Chelsea

Lukaku Bantah Isu Ingin Gabung Chelsea

Lukaku Bantah Isu Ingin Gabung Chelsea

Berita Bola, Bomber Everton Romelu Lukaku mengisyaratkan membantah rumor yang menyebutkan bahwa ia ingin kembali ke Chelsea musim depan.

Musim ini, Lukaku tampil trengginas bersama dengan The Toffees di pentas Premier League. Alhasil kerja kerasnya itu diganjar dengan dimasukkannya dirinya dalam nominasi PFA Player of the Year 2017.

Performa pemain berusia 23 tahun tersebut juga membuatnya disebut ingin segera meninggalkan Everton. Salah satu klub yang disebut jadi target pelabuhan karirnya berikutnya adalah Chelsea.

Baca Juga : Ketimbang Jadi Messi, Dybala Disarankan Untuk Jadi New Del Piero

The Blues sendiri merupakan mantan klub Lukaku. Pemain asal Belgia ini disebut ingin kembali ke Stamford Bridge karena ada urusan yang belum tuntas di sana, alias ingin membuktikan bahwa dirinya dahulu pantas untuk bertahan di klub milik Roman Abramovich tersebut.

Kemudian, muncul kabar bahwa Lukaku telah mengatakan pada teman-teman terdekatnya bahwa ia sudah pasti ingin kembali ke Chelsea. Akan tetapi melalui akun Twitter-nya, Lukaku sepertinya mengisyaratkan sebuah bantahan.

Ia memposting sebuah lirik dari lagu milik Fabulous dengan judul Ball Drop. Lirik itu berbunyi: “Ketika kebencian gagal mereka mulai mengatakan hal-hal bohong.”