Masa Depan Spalletti Dibicarakan Usai Derby Lawan Lazio

Masa Depan Spalletti Dibicarakan Usai Derby Lawan Lazio

Masa Depan Spalletti Dibicarakan Usai Derby Lawan Lazio

Berita Bola, Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa pembicaraan terkait masa depannya di ibukota bisa mulai dibahas setelah mereka menjalani derby lawan Lazio di leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (5/4) dini hari nanti.

Akhir-akhir ini banyak spekulasi yang menyebar terkait masa depan mantan pelatih Zenit St Petersburg tersebut. Rumor yang beredar, Spalletti akan pergi di akhir musim nanti andai mereka gagal meraih Coppa Italia.

Namun sebelum lolos final dan menjadi juara, Giallorossi dituntut untuk membalikkan ketertinggalan dua gol melawan Lazio. Pasalnya, di leg pertama semifinal Coppa Italia, mereka kalah dua gol tanpa balas.

Nah, dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Spalletti mengatakan bahwa hasil dari pertemuan melawan Lazio ini bisa mempengaruhi masa depannya.

Baca Juga : Merson Fans Senang Arsenal Kalah

“Kami harus menempatkan kerja keras untuk menempatkan bahwa musim kami tak berakhir setelah derby. Roma memiliki lebih banyak poin daripada tim lain di paruh kedua musim. Setelah derby, kita bisa mulai berbicara tentang masa depan saya,” ujarnya.

“Saya tak hidup untuk menjalaninya. Saya harus memaksimalkannya. Semua yang saya katakan, saya juga katakan kepada para pemain saya,” tambahnya.

“Di akhir musim, segalanya akan ditentukan tapi karena saya tahu bahwa para pemain menyayangi saya, saya yakin mereka akan melakukan segalanya untuk menentukan peluang saya,” tandasnya.(foti/dzi)