Masuk Final FA Cup, Guardiola Beri Selamat Arsenal dan Chelsea

Masuk Final FA Cup, Guardiola Beri Selamat Arsenal dan Chelsea

Masuk Final FA Cup, Guardiola Beri Selamat Arsenal dan Chelsea

Berita Bola, Manajer Manchester City Josep Guardiola rupanya tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada Arsenal dan Chelsea usai mereka berhasil memastikan diri melangkah ke final FA Cup musim ini.

City gagal melangkah ke final FA Cup setelah takluk dari Arsenal di Wembley. Pasukan Arsene Wenger berhasil menghentikan perlawanan City dalam duel babak semifinal setelah meraih kemenangan dengan skor 2-1.

City sebenarnya mampu mendominasi pertandingan dan bahkan unggul terlebih dahulu lewat Sergio Aguero. Namun, Nacho Monreal berhasil menyamakan kedudukan sebelum Alexis Sanchez mencetak gol kemenangan di masa perpanjangan waktu.

Baca Juga : Icardi Inter Masih Percaya Pioli

“Selamat Arsenal dan Chelsea lolos ke final. Kami akan lebih baik dan kuat lagi musim depan,” kata Guardiola di situs resmi klub.

“Kami akan bermain bagus di kompetisi ini. Bermain tandang di seluruh partai. Kami membuat lebih banyak peluang ketimbang lawan dan menerpa tiang. Sedikit mirip dengan yang terjadi di musim ini.

Guardiola mengakui bahwa timnya punya masalah dalam hal mencetak gol sehingga tidak bisa lolos dari hadangan Arsenal. Meskipun begitu, Guardiola siap bangkit untuk menatap pertandingan berikutnya.

“Tim tidak butuh banyak hal untuk mencetak gol melawan kami. Kami punya masalah mencetak gol tapi kami bermain seperti yang kami inginkan. Pada akhirnya kami sedih. Besok kami akan bangkit dan bersiap untuk laga tersisa.”(mcfc/ada)