Maxi Bukan Messi yang Buat Icardi Tak Dipanggil Timnas

Maxi Bukan Messi yang Buat Icardi Tak Dipanggil Timnas

Maxi Bukan Messi yang Buat Icardi Tak Dipanggil Timnas

Berita Bola, Maxi Lopez membantah bahwa hubungannya dengan Lionel Messi dan Javier Mascherano telah membuat mantan rekannya, Mauro Icardi, dibekukan dari timnas Argentina.

Icardi hanya bermain sekali untuk Albiceleste, di Kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay di 2013 silam.

Sejak saat itu ia tidak pernah masuk skuat Argentina, di mana ia kemudian membuat geger banyak orang dengan menjalin asmara bersama mantan istri Lopez, Wanda Nara.

Ada banyak yang mengatakan situasi Icardi di timnas terjadi karena kedekatan Maxi dengan dua figur penting di sana, Messi dan Mascherano.

Baca Juga : Shaw Berharap Terus Dipercaya Mourinho

Namun eks striker Barcelona itu mengatakan di Radio La Red: “Saya membuat banyak janji temu untuk anak saya dan Messi, namun mantan istri saya tak pernah mengajaknya. Saya coba memberi contoh pada anak-anak.”

“Saya tak pernah berbuat jahat pada Icardi, saya tidak ingin anak saya menderita nanti. Saya kesal dengan semua kabar yang beredar, karena mereka mengatakan Icardi tak masuk timnas karena Messi dan Masche adalah teman saya,”

Maxi juga tak ingin membahas terlalu dalam mengenai foto yang menunjukkan kedekatannya dengan dua pemain Barcelona belum lama ini.

“Saya tak punya media sosial, saya tidak suka. Kisah soal foto itu amat pribadi, namun saya memahami cara kerja media. Tidak ada skandal di timnas. Saya tak pernah ke Barcelona sejak 2007. Saya tidak pernah lagi berbicara dengan Messi dan Mascherano selama 10 tahun.”