Merson Fans Senang Arsenal Kalah

Merson Fans Senang Arsenal Kalah

Merson Fans Senang Arsenal Kalah

Berita Bola, Legenda Arsenal, Paul Merson, mengatakan bahwa beberapa suporter klub akan bahagia melihat tim kesayangan mereka menelan kekalahan menjelang berakhirnya musim ini, jika memang hal itu nantinya akan membuat Arsene Wenger cepat pergi.

Bos Arsenal ada di bawah tekanan besar terkait masa depannya di klub, usai Wenger sebelumnya mengatakan bahwa ia sudah memiliki gambaran jelas soal masa depannya di The Gunners.

Wenger sendiri sempat disebut akan segera mengikat kontrak dua tahun di Emirates, namun Merson percaya bahwa suporter tim lamanya sudah tidak tahan lagi ingin melihat perubahan – usai pria Prancis menukangi tim London Utara di 21 tahun terakhir.

“Ada fans yang ingin melihat mereka kalah sekarang. Saya kira kita sudah mencapai titik di mana tidak akan ada bedanya apakah Wenger pergi atau bertahan. Musim ini sudah begitu kacau dan fans tidak lagi peduli apa yang terjadi dan mereka sudah tidak tertarik,” tutur Merson di ESPN.

Baca Juga : Satu Poin Penting untuk Juventus

“Saya katakan tahun lalu bahwa jika mereka tidak memenangkan liga di tahun yang sama, ketika Leicester menjadi juara, maka akan ada masalah besar. Namun ini sudah jadi cerita lama dan fans mulai bosan.”

“Bagi saya, masalahnya adalah kekuatan yang ia punya di sana. Wenger sudah melakukan semuanya di Arsenal. Tidak ada yang memberitahu dia soal apapun dan saya merasa bahwa dia punya sedikit arogansi. Apakah yang akan ia lakukan jika di pergi dari Arsenal? Arsenal adalah hidupnya dia takkan ingin melepasnya begitu saja.”