Milan Capai Kesepakatan Dengan Villarreal Untuk Transfer Musacchio

Milan Capai Kesepakatan Dengan Villarreal Untuk Transfer Musacchio

Milan Capai Kesepakatan Dengan Villarreal Untuk Transfer Musacchio

Berita Bola, Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Villarreal untuk transfer jangka panjang bek Mateo Musacchio.

Bek asal Argentina ini sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Rossoneri sebelumnya. Namun transfernya tidak kunjung tuntas lantaran proses takeover saham klub dengan konsorsium asal Tiongkok tidak kunjung tercapai.

Kini proses takeover itu sudah tuntas dan Milan sekarang berada dalam penguasaan pemilik baru. Dana transfer yang besar pun sudah hampir dipastikan berada dalam genggaman.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, hal tersebut sepertinya berimbas pada transfer Musacchio. Mereka mengabarkan bahwa Milan kini sudah mengunci kesepakatan dengan Villarreal untuk mendatangkan Musacchio.

Baca Juga : Perlebar Jarak Dengan Roma, Allegri Enggan Jemawa

Kabarnya, Milan akan mendatangkan bek berusia 26 tahun tersebut dengan biaya sekitar 15 juta Euro. Namun jumlah itu masih bisa bertambah karena masih ada sejumlah bonus yang dicantumkan dalam kesepakatan tersebut.

Musacchio gabung tim berjuluk The Yellow Submarine tersebut pada tahun 2010. Saat ini ia sejatinya masih terikat kontrak hingga musim panas 2018 mendatang.

Selama membela klub La Liga tersebut, Musacchio total sudah bermain sebanyak 246 kali dan mencetak tujuh gol plus 11 assist. (sky/dim)