Nainggolan Dzeko Harus Hormati Keputusan Pelatih

Nainggolan Dzeko Harus Hormati Keputusan Pelatih

Nainggolan Dzeko Harus Hormati Keputusan Pelatih

Berita Bola, Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan ikut angkat bicara terkait perselisihan yang muncul antara pelatih Luciano Spalletti dan Edin Dzeko di pertandingan melawan Pescara awal pekan ini.

Sebagaimana diketahui, Giallorossi sukses meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 atas Pescara. Bermain di Stadio Adriatico, gol-gol dari Kevin Strootman, Radja Nainggolan dan dua gol Mohamed Salah hanya mampu dibalas satu gol dari Ahmad Benali.

Namun kemenangan itu diwarnai sebuah insiden tak mengenakkan. Edin Dzeko tampak begitu murka saat dia ditarik keluar pada menit ke-71 untuk digantikan Clement Grenier. Mantan penyerang Manchester City itu tampak memaki Spalletti.

Baca Juga : Can Sebut Liverpool Tidak Seberuntung Chelsea

“Dzeko? Dia mencetak banyak gol musim ini dan dia peduli. Saya mengerti dia di satu sisi, tapi keputusan pelatih harus dihormati,” ujarnya.

Sementara itu, terkait kemenangan telak atas Pescara, gelandang asal Belgia tersebut mengaku senang namun juga menyesal karena mereka gagal mencatatkan clean sheet pada pertandingan tersebut.

“Pescara memiliki peluang terlalu banyak dan itu memalukan bahwa mereka mencetak gol, tapi itu adalah tantangan besar. Kami memikirkan permainan demi permainan, dan sekarang ada derby,” sambungnya.

“Secara fisik kami baik-baik saja. Anda mempersiapkan diri secara berbeda saat anda hanya punya satu pertandingan sepekan. Ada tiga permainan sulit yang akan datang dan saya pikir kami akan mempersiapkan mereka dengan damai dan tenang, memainkannya seperti yang sudah kami ketahui,”