Pemilik Baru Milan Cari Kepastian Soal Donnarumma

Pemilik Baru Milan Cari Kepastian Soal Donnarumma

Pemilik Baru Milan Cari Kepastian Soal Donnarumma

Berita Bola, Pemilik baru AC Milan disebut-sebut tidak ingin membuang waktu untuk segera memastikan masa depan kiper potensial mereka, Gianluigi Donnarumma. Dalam waktu dekat, perwakilan Milan akan segera menemui agen sang pemain, Mino Raiola.

Kontrak Milan dengan Donnarumma akan berakhir pada Juni tahun 2017 ini. Milan harus segera mengikatnya dengan kontrak profesional jika tidak ingin sang kiper berlabuh ke klub lain pada musim depan.

Pasca rampungnya proses takeover saham, Milan kini akan fokus untuk merampungkan kontrak baru Donnarumma. Dikutip dari Corriere della Sera, pemberian kontrak baru untuk kiper berusia 19 tahun masuk dalam kebijakan prioritas bagi pemilik baru Milan.

Baca Juga : Lukaku Bantah Isu Ingin Gabung Chelsea

Untuk itu, dalam waktu dekat ini, perwakilan Milan akan segera menemui Raiola selaku agen Donnarumma. Milan akan meminta kejelasan tentang kontrak yang diminta oleh Donnarumma. Rossoneri ingin pembicaraan kontrak selesai sebelum musim 2016/17 ini berakhir.

Selain Raiola, Milan juga akan berjumpa langsung dengan orang tua Donnarumma.

Donnarumma menjadi salah satu aset paling berharga yang dimiliki oleh Milan. Kiper yang mendapatkan debut pada usia 17 tahun ini jadi pemain tak tergantikan dalam skuat Milan. Dengan bakat dan kemampuan istimewa yang dimiliki, Donnarumma menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa.