Perlebar Jarak Dengan Roma, Allegri Enggan Jemawa

Perlebar Jarak Dengan Roma, Allegri Enggan Jemawa

Perlebar Jarak Dengan Roma, Allegri Enggan Jemawa

Berita Bola, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku senang dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya kontra Pescara baru-baru ini. Allegri sendiri enggan terlalu jemawa dengan hasil tersebut dan ingin fokus ke pertandingan berikutnya.

Pada pertandingan Giornata ke 32 ini, Juventus berhasil meraih poin penuh saat menyambangi markas Pescara. Mereka berhasil membawa pulang 3 poin berkat brace dari Gonzalo Higuain.

Kemenangan tersebut sejatinya berarti besar bagi Juventus. Pasalnya jarak mereka dengan AS Roma semakin melebar setelah Giallorossi tertahan imbang 1-1 melawan Atalanta.

Baca Juga : Ibrahimovic Dukung Kante Jadi Pemain Terbaik Premier League

Meski unggul 12 poin, Allegri enggan jemawa dan menyebut timnya harus fokus ke pertandingan berikutnya. “Kami harus bisa meraih setidaknya 91 poin, karena Roma setidaknya bisa meraih 90 poin,” tutur Allegri kepada Mediaset Premium.

“Saat ini kami tidak mau terlalu banyak membicarakan hal itu [Jarak dengan Roma]. Kami harus fokus ke pertandingan hari Rabu nanti melawan Barcelona.”

“Pujian memang sesuatu yang menyenangkan, namun kami harus seimbang dalam sepakbola. Kami tidak boleh terlalu bersemangat atau terlalu depresi.” tutup mantan pelatih AC Milan tersebut.