Pogba Anggap Liga Champions Akan Muluskan Transfer Griezmann

Pogba Anggap Liga Champions Akan Muluskan Transfer Griezmann

Pogba Anggap Liga Champions Akan Muluskan Transfer Griezmann

Berita Bola, Paul Pogba belum lama ini mengatakan bahwa Manchester United akan punya kans lebih besar untuk mendatangkan pemain bintang, andai mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, belakangan ini sering disebut akan jadi target utama United di musim panas. Setan Merah bahkan kabarnya siap menebus klausul bomber tajam asal Prancis itu.

Namun demikian, agen sang pemain belum lama ini mengatakan bahwa ia sulit membayangkan kliennya bakal mendarat di Old Trafford, jika mereka tak bermain di Liga Champions.

Pogba pun menegaskan pentingnya MU untuk bermain di kompetisi elit Eropa musim depan, jika mereka ingin membangun skuat yang lebih mumpuni di musim panas.

Baca Juga : Maxi Bukan Messi yang Buat Icardi Tak Dipanggil Timnas

“Ketika saya bergabung ke sini saya tahu saya akan bermain di Liga Europa,” tutur Pogba menurut Express.

“Itu bukan masalah karena saya tahu tantangannya adalah untuk kembali ke Liga Champions dan melakukan banyak hal besar.”

“Untuk melakukan hal besar, anda membutuhkan pemain besar. Dan jika itu membantu klub mendapatkan pemain baru maka itu hebat. Akan bagus untuk memiliki lebih banyak pemain besar di tim, karena sudah banyak tantangan sulit menanti di depan mata.”