Sarri Hamsik Kelas Dunia, Starter vs Inter

Sarri Hamsik Kelas Dunia, Starter vs Inter

Sarri Hamsik Kelas Dunia, Starter vs Inter

Berita Bola, Napoli akan melawan tuan rumah Inter Milan di giornata 34 Serie A 2016/17, Senin (01/5). Pelatih Napoli Maurizio Sarri memastikan kalau kapten Marek Hamsik akan turun dari menit awal.

Pasalnya, menurut Sarri, akan sangat disayangkan jika pemain kelas dunia seperti Hamsik hanya dijadikan cadangan dalam grande partita melawan Inter.

Sarri juga menjelaskan rotasi pada skuatnya, terutama di lini tengah. Ini tentang Allan, Marko Rog, Piotr Zielinski, Jorginho dan Amadou Diawara.

“Amadou sempat mengalami penurunan, tapi dia sudah kembali ke jalur yang benar. Piotr datang dari Euro (bersama Polandia) dan memainkan sekitar 60 pertandingan, biasanya cuma 40, tapi level kebugarannya juga meningkat,” kata Sarri seperti dikutip Football Italia.

“Saat ini, siapapun yang dimainkan dari enam nama itu, responsnya pasti positif.”

Baca Juga : Klopp Barca dan Madrid Akan Kesulitan di Premier League

“Marek Hamsik pemain kelas dunia, dan dia tentu saja akan jadi starter. Jika dia diistirahatkan, maka itu di 15 menit terakhir.”

Di Serie A musim ini, Hamsik telah menyumbangkan 11 gol dan sembilan assist untuk Napoli. Salah satu golnya dia cetak ketika Napoli menghantam Inter 3-0 di San Paolo.

Kali ini, Hamsik bakal kembali diandalkan untuk meneror barisan pertahanan La Beneamata.