Zoff Lazio Bisa Rusak Mimpi Treble Juventus

Zoff Lazio Bisa Rusak Mimpi Treble Juventus

Zoff Lazio Bisa Rusak Mimpi Treble Juventus

Berita Bola, Mantan kiper legendaris Italia, Dino Zoff memberikan peringatan kepada Juventus akan bahaya yang bisa ditimbulkan oleh Lazio dalam upaya mereka meraih tiga gelar musim ini.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang memiliki kesempatan bagus untuk mengakhiri musim ini dengan tiga gelar. Bianconeri sendiri saat ini tengah memimpin klasemen sementara Serie A dengan keunggulan delapan poin dari rival terdekat, AS Roma.

Selain itu, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut juga masih berkompetisi di dua kompetisi lain. Mereka akan menghadapi AS Monaco di semifinal Liga Champions, dan juga menghadapi Lazio di final Coppa Italia.

Namun dikatakan Dino Zoff, Bianconeri tak boleh meremehkan Lazio yang menurutnya punya potensi merusak mimpi Paulo Dybala dkk.

Baca Juga : Chelsea Panaskan Perburuan Mbappe

“Ini (treble) dalam jangkauan Juventus. Namun, Lazio adalah lawan yang berbahaya dan Juventus harus sangat waspada di final Coppa Italia,” ujarnya.

“Biancolesti memiliki penyerang yang mampu melewati hadangan bek-bek lawan seperti beberapa yang lain di Serie A. Juventus adalah favorit di atas kertas, tapi ini Final yang sama sekali belum dijamin,” tandasnya.(foti/dzi)