AC Milan Kalah Telak, Montella Akui AS Roma Lebih Dominan

AC Milan Kalah Telak, Montella Akui AS Roma Lebih Dominan

AC Milan Kalah Telak, Montella Akui AS Roma Lebih Dominan

Berita Bola, Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengakui kekalahan timnya dari AS Roma pada lanjutan Serie A atau kasta teratas Liga Italia 2016-2017, Minggu (7/5/2017).

Milan dipaksa mengakui keperkasaan Roma di kandang sendiri, San Siro. Mereka menyerah dari tim tamu dengan skor mencolok 1-4.

Gawang kawalan Gianluigi Donnarumma jebol oleh Edin Dzeko (menit ke-8 dan 28′), Stephan El Shaarawy (78′), serta penalti Deniele De Rossi (87′).

Gelontoran empat gol tersebut cuma mampu dibalas sekali oleh Milan melalui Mario Pasilic (76′).

Milan pun cuma diberi kesempatan melepaskan 13 tembakan selama 90 menit permainan. Angka tersebut kalah jauh daripada Roma (24).

Baca Juga : Carlos Bacca Akan Tinggalkan AC Milan

“Roma lebih superior dibanding Milan dari segi keseluruhan tim, individual, serta pelatih di bangku cadangan,” kata Montella selepas pertandingan.

“Kami mendapatkan harapan saat Pasalic mencetak gol. Akan tetapi, Roma lebih baik sepenuhnya dan layak meraih kemenangan,” kata striker andalan Roma saat meraih scudetto pada 2000-2001 itu.

Hasil minor dalam laga kontra Roma membuat Milan tak bergerak dari posisi keenam klasemen. Skuad asuhan Montella mengantongi 59 poin dari 35 kali bertanding.

Dengan tiga pertandingan tersisa, Milan masih tertinggal enam poin dari Atalanta di tangga kelima atau batas akhir zona Eropa. (Ade Jayadireja)