AGENDAKAN PEREKRUTAN KOVACIC DARI MADRID

AGENDAKAN PEREKRUTAN KOVACIC DARI MADRID

AGENDAKAN PEREKRUTAN KOVACIC DARI MADRID

Berita Bola, Gagal dalam upaya perekrutan Franck Kessie dari Atalanta, pihak AS Roma mengalihkan pandangan pada gelandang lain. Kali ini, Roma melirik Mateo Kovacic dari Real Madrid.

Menurut Calciomercato, direktur Roma Monchi sekarang mulai mengagendakan perekrutan Kovacic. Gelandang 23 tahun Kroasia mantan pemain Inter Milan takkan bisa didapatkan dengan harga murah, tapi Monchi siap mengusahakannya.

Kovacic direkrut Madrid dari Inter dengan nilai transfer sekitar €31 juta pada Agustus 2015. Namun, Kovacic kesulitan mendapatkan tempat di tim utama.

Musim ini, pelatih Zinedine Zidane baru 23 kali memainkan Kovacic sebagai starter di semua kompetisi. Kontribusinya untuk Madrid pun baru sebatas dua gol dan tiga assist.

Baca Juga : Carragher Sarankan Chelsea Ganti Cahill

Kovacic terikat kontrak dengan Madrid sampai Juni 2021 mendatang. Harganya saat ini diperkirakan berada di angka €25 juta.

Sulit menemukan konsistensi di Madrid, Kovacic diyakini siap hengkang musim panas nanti. Tujuannya tentu saja klub yang bisa memberinya garansi posisi inti.

Roma bisa jadi opsi yang ideal baginya.

Monchi sendiri menyukai Kovacic sejak dia masih di Sevilla. Waktu itu, dia beberapa kali berusaha merekrut Kovacic untuk Sevilla. Kali ini, dia akan mencoba membawa Kovacic ke Roma.