Aguero Balotelli Memang Agak Gila

Aguero Balotelli Memang Agak Gila

Aguero Balotelli Memang Agak Gila

Berita Bola, Sergio Aguero belum lama ini menyebut mantan rekan setimnya, Mario Balotelli, sebagai pemain yang ‘gila’. Namun ia memuji peran pria Italia dalam gol yang memastikan Manchester City menjuarai gelar Premier League perdana mereka.

Pemain Argentina mencetak gol dramatis di pekan terakhir musim itu, usai sebelumnya menerima assist dari Super Mario.

Momen magis itu terjadi di 2012, dan memastikan Citizens untuk kali pertama memenangkan liga dalam 44 tahun. Aguero kemudian mengungkap bahwa sebelum laga ia sempat sedikit berbicara soal taktik dengan Balo.

“Saya bilang ke Mario Balotelli, ‘dekat-dekat saya, saya akan coba memainkan umpan satu dua nanti’,” tutur Aguero di MOTD Magazine, sembari mengenang kembali momen di mana City sempat ditahan imbang 2-2 oleh QPR.

Baca Juga : Di Juventus, Hal Ini Yang Kejutkan Trezeguet

“Mario cuma menjawab, ‘ya, ya, ya!’ Saya tidak tahu apakah dia benar-benar mendengarkan saya! Dia sedikit gila, jadi dia mungkin tidak mengerti!”

Aguero kemudian menerima umpan dari Balotelli, dengan sodoran yang menurut sang bomber ‘membutuhkan skill tinggi’, sebelum mencetak gol kemenangan tuan rumah.

Aguero sendiri mampu mencetak 31 gol di semua kompetisi untuk City musim ini, namun perannya agak terpinggirkan di bawah asuhan Josep Guardiola dan ia sudah beberapa kali dirumorkan akan hengkang.