Azpilicueta Senang Dikaitkan Barca, tapi Pilih Bertahan di Chelsea

Azpilicueta Senang Dikaitkan Barca, tapi Pilih Bertahan di Chelsea

Azpilicueta Senang Dikaitkan Barca, tapi Pilih Bertahan di Chelsea

Berita Bola, Cesar Azpilicueta mengaku senang dikaitkan dengan Barcelona. Hal itu menandakan bahwa dirinya bermain dengan baik. Namun demikian, ia akan tetap akan bertahan di Chelsea.

Peran bek asal Spanyol tersebut sangat besar dalam mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League musim ini. Ia tampil di semua laga yang dijalani.

Barcelona yang tengah mencari bek kanan dikabarkan tertarik memboyong Azpilicueta ke Camp Nou. Tapi pemain sendiri menyatakan akan setia bertahan di Chelsea karena masih punya kontrak hingga 2020 mendatang setelah memperpanjang kontraknya pada bulan Desember tahun lalu.

“Mengharukan bahwa klub seperti Barcelona tertarik pada Anda. Tahun lalu, setelah musim yang buruk, kami tak mendapat rumor semacam ini. Tapi musim ini kami mendapatkan gelar juara dan kisah seperti ini menandakan kami bermain dengan baik,” ucap Azpilicueta pada Marca.

“Ketertarikan dari tim lain sangat positif tapi saya sangat bahagia di sini. Saya merasa dihargai di klub ini dan saya tak memikirkan yang lain,” sambungnya.

Baca Juga : Bellerin Sayangkan Absennya Koscielny di Final FA Cup

Azpilicueta juga mengatakan bahwa bermain di seluruh pertandingan di Premier League tak mudah baginya. Ia harus bekerja keras untuk mendapat kepercayaan dari pelatih. Dan ia mengucapkan syukur pada Antonio Conte, pelatih yang memberikan kepercayaan padanya.

“Tak mudah bermain pada setiap laga hingga akhirnya menjuarai liga. Ini adalah pencapaian besar. Saya berusaha memberikan yang terbaik agar masuk dalam tim tapi saya harus mengucapkan terima kasih pada pelatih, karena ia telah memberikan kepercayaan pada saya.”