Bournemouth Kembali Buru Bek Chelsea Ini

Bournemouth Kembali Buru Bek Chelsea Ini

Bournemouth Kembali Buru Bek Chelsea Ini

Berita Bola, Klub EPL Bournemouth nampaknya masih belum bisa move on dari bek Chelsea, Nathan Ake. The Cherries kabarnya akan kembali mencoba mendatangkan Ake pada bursa transfer yang akan datang.

Nama Nathan Ake bukanlah nama yang asing bagi Bournemouth. Bek berusia 22 tahun itu sempat membela panji The Cherries musim ini, di mana tampil apik di lini pertahanan Bournemouth.

Namun di saat Ake sedang menikmati permainan terbaiknya bersama Bournemouth, ia harus meninggalkan Vitaly Stadium lebih cepat. Ia ditarik pulang oleh pelatih Antonio Conte pada musim dingin yang lalu, di mana ironisnya ia hanya menjadi pemain cadangan saat kembali ke Chelsea.

Baca Juga : Tomas Rincon Idamkan Trofi Ketiganya di Juventus

Menurut laporan yang dilansir The Daily Express, kubu Bournemouth bisa dikatakan masih belum Move On dari performa apik Ake. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Belakangan ini The Cherries kerap dikabarkan akan merekrut bek Chelsea lainnya, John Terry yang tengah berstatus sebagai free agent. Namun laporan tersebut mengungkapkan jika The Cherries kemungkinan besar akan memprioritaskan transfer Ake ketimbang transfer Terry pada musim panas nanti.