Coman Mengakui Pertimbangkan Pindah ke Man City

Coman Mengakui Pertimbangkan Pindah ke Man City

Coman Mengakui Pertimbangkan Pindah ke Man City

Berita Bola, Kingsley Coman mengaku pernah mempertimbangkan meninggalkan Bayern Munchen dan bergabung dengan Manchester City sebelum mendapat kepastian soal masa depannya.

Penyerang asal Prancis ini baru saja terikat kontrak hingga 2020 bersama Bayern Munchen setelah klub raksasa Jerman tersebut menebus pemain senilai 35 juta euro termasuk biaya peminjaman. Kesepakatan ini tercapai pada bulan April lalu dengan Juventus sebagai pemilik pemain.

Coman sempat tak bahagia dengan situasinya di Munchen karena tak banyak mendapat kesempatan bermain. Oleh sebab itu, ia mempertimbangkan hengkang dan memikirkan City yang disebut tertarik mendatangkannya. Bersama klub Premier League tersebut, Coman bisa bertemu lagi dengan mantan pelatih Munchen, Josep Guardiola.

Baca Juga : Ngotot Inginkan Conte, Inter Sediakan Gaji 10 Juta Pounds

“Saya tak diam pada kaitan dengan Manchester City atau pada pelatih, karena situasi saya. Saya masih muda, saya pada masa di mana saya butuh waktu bermain. Jika saya tak di sini, jika mengalami masa sulit, saya siap untuk mempertimbangkan hengkang,” ucap Coman pada TF1.

“Tapi saya bicara dengan presiden soal proyek klub ini, tentang saya, dan segala sesuatunya kemudian terpecahkan,” sambungnya.