De Rossi Mencintai Roma Dengan Sederhana

De Rossi Mencintai Roma Dengan Sederhana

De Rossi Mencintai Roma Dengan Sederhana

Berita Bola, Gelandang Daniele De Rossi memastikan bahwa ia masih punya komitmen yang tinggi untuk tetap bersama dengan AS Roma. De Rossi menyebut bahwa ia selalu merasakan cinta untuk AS Roma dan seluruh elemen tim.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama De Rossi mulai masuk dalam tajuk media-media di Italia. De Rossi disebut sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk pindah dan merasakan suasana baru di musim depan.

Namun, De Rossi segera memberikan klarifikasi ihwal kabar tersebut. Pemain berusia 33 tahun memastikan bahwa ia masih punya komitmen yang besar untuk bertahan dengan klub yang sudah dibelanya sejak kecil ini.

“Cukup sederhana saja, saya membuat pilihan ini karena saya merasa bahagia dimana saya berada. Saya telah memilih untuk bertahan dengan teman saya, rekan satu tim, keluarga, fans dan juga jersey ini. Pada tahap ini saya cukup egois,” kata De Rossi.

Baca Juga : Ini Alasan Mourinho Rombak Pemain XI Lawan Tottenham

“Saya merasa sangat beruntung, karena saya tidak pernah menjadi orang yang berpura-pura. Saya selalu merasakan cinta yang besar di dalam diri saya untuk Roma dan saya juga merasakannya di atas lapangan,” sambungnya.

Secara terang-terangan, Andrea Pirlo, rekan De Rossi di timnas Italia, menyarankannya agar meninggalkan Roma. Sementara itu, kubu Inter Milan juga disebut tertarik untuk menjadikan De Rossi sebagai pemimpin di Inter pada musim depan.

“Saya senang jika Roma mencetak gol, bahkan ketika saya berada di bangku cadangan atau di tribun. Saat semuanya berjalan baik, saya senang dan mewakili klub yang ada cintai akan menjadi sensasi yang unik. Mungkin saya akan memahami hal ini suatu saat nanti,” tutup De Rossi. (foti/asa)