Emery Akan Latih Roma, Mancini ke PSG

Emery Akan Latih Roma, Mancini ke PSG

Emery Akan Latih Roma, Mancini ke PSG

Berita Bola, Sejumlah klub papan atas Eropa diyakini akan menunjuk pelatih baru pada musim depan. Salah satu yang berpotensi besar klub yang punya potensi besar untuk mengganti pelatih yakni raksasa Prancis, PSG.

Kursi pelatih PSG yang kini diduduki oleh Unai Emery sedang panas. Ia diyakini akan segera dipecat begitu musim ini tuntas. Pasalnya, Emery telah gagal membawa PSG juara di Liga Champions dan kemungkinan gagal mempertahankan gelar Ligue 1.

Jika memecat Emery, seperti dikutip Calciomercarto, maka PSG sudah menyiapkan nama untuk jadi penggantinya. Sosok yang akan memimpin pasukan Parc des Princes tak lain adalah pelatih asal Italia, Roberto Mancini.

Eks pelatih Manchester City saat ini tidak sedang terikat kontrak dengan klub manapun.

Baca Juga : Klopp Sudah Siap Kehilangan Coutinho

Emery sendiri tidak akan menganggur jika PSG memecatnya. Sumber yang sama menyebut bahwa sejumlah klub sudah siap menggaet jasa Emery andai jadi dipecat oleh PSG.

Adalah AS Roma yang disebut sebagai klub yang tertarik untuk memakai jasa Emery. Roma ingin kembali menduetkan Monchi [Direktur Olahraga] dengan Emery. Keduanya di masa yang lalu pernah meraih sukses bersama di Sevilla dengan menjadi juara Liga Europa.

Sementara itu, pelatih Roma saat ini, Luciano Spalletti kontraknya akan selesai pada bulan Juni mendatang