Jelang Hadapi Juve, Roma Emoh Cari-cari Alasan

Jelang Hadapi Juve, Roma Emoh Cari-cari Alasan

Jelang Hadapi Juve, Roma Emoh Cari-cari Alasan

Berita Bola, Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti mengatakan bahwa dia tak akan menjadikan cedera sebagai alasan jelang pertemuan timnya melawan Juventus akhir pekan ini.

Roma akan menghadapi calon terkuat juara Serie A musim ini di Olimpico Stadium. Bianconeri sendiri pada pertandingan ini hanya butuh hasil imbang untuk memastikan juara, sedangkan Roma butuh poin demi finish di posisi kedua.

Namun jelang menghadapi Juventus, Spalletti dibuat memeras otak lebih seiring cedera yang menimpa penyerang andalannya, Edin Dzeko. Bukan itu saja, Radja Nainggolan dan Diego Perotti juga masih terus dipantau kondisi kebugaran mereka.

“Kami perlu jaminan bahwa seseorang bisa bermain hampir dalam permainan penuh, karena ini bukan laga terakhir musim ini. Mereka adalah pemain kuat dan melihat absennya sosok lain, anda tak ingin kehilangan lagi,” ujarnya.

Baca Juga : Ogah Turunkan Pemain Muda, Ini Kata Guardiola

“Saya menginginkan Radja dan Perotti tersedia, karena mereka punya karakter untuk mengubah laga besar. Kami akan mengevaluasi mereka di sesi latihan terakhir,” sambungnya.

“Ini mengecewakan juga karena Dzeko adalah penyerang tengah kami dan tim baru saja mulai memberinya servis yang tepat, mendapatkan yang terbaik dari kualitas, tanpa dia di sana, kami kekurangan sesuatu. Namun, tim akan bekerja secara berbeda dan kami harus maju tanpa alasan,” tandasnya.(foti/dzi)