Kecewanya Griezmann dengan Sikap Arsenal

Kecewanya Griezmann dengan Sikap Arsenal

Kecewanya Griezmann dengan Sikap Arsenal

Berita Bola, Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkap bagaimana ia harusnya sudah menjadi pemain Arsenal sekarang.

Ketika masih membela Real Sociedad, Griezmann mengakui bahwa ada ketertarikan dari Gunners padanya. Namun tim London Barat itu tidak mengajukan penawaran konkrit.

Griezmann pun mengaku amat kecewa dengan kegagalan transfer tersebut. Pasalnya, ia menyatakan tertarik bergabung dengan kubu Arsene Wenger, yang sudah diperkuat beberapa kompatriotnya seperti Olivier Giroud dan Laurent Koscielny.

Setelah musim 2013, saya sudah mencetak 10 gol beruntun, di 34 laga bersama Real Sociedad. Di musim panas tersebut, satu ketertarikan menarik perhatian saya, dari Arsenal,” tutur Griezmann di Sportsmole.

Baca Juga : Musim Depan Mourinho Yakin MU Bisa Bersaing Rebut Trofi Juara EPL

“Saya fokus pada kemungkinan itu dan melupakan proposal lainnya. Bergabung dengan klub yang sudah begitu lama ditangani Arsene Wenger menarik perhatian saya. Saya menunggu, menunggu, dan menunggu. Akhirnya, beberapa jam sebelum bursa ditutup, kami baru tahu Arsenal tidak akan membuat penawaran.”

“Dan belum lama ini, Eric Olhats (agen Griezmann-red) berbicara pada saya soal minat dari tim London. Saya bilang: Dengan semua yang terjadi sebelumnya. Lupakan saja.”