Klopp Sudah Siap Kehilangan Coutinho

Klopp Sudah Siap Kehilangan Coutinho

Klopp Sudah Siap Kehilangan Coutinho

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan sudah bersiap jika Philippe Coutinho hengkang ke klub lain pada musim depan.

Berkat performanya yang kian menanjak sejak tahun lalu, playmaker asal Brasil itu mulai menarik perhatian raksasa-raksasa Eropa. Di antaranya adalah Barcelona.

Liverpool sendiri berusaha untuk mempertahankan pemain berusia 24 tahun tersebut. Caranya dengan memberikannya kontrak baru beberapa bulan lalu. Ia diberi kontrak jangka panjang dan menjadi pemain bergaji tertinggi di klub Merseyside tersebut.

Namun demikian, hal itu tidak meredakan rumor yang mengaitkan Coutinho dengan klub asal Catalan tersebut. Apalagi Neymar sendiri juga kerap disebut ingin agar eks pemain Inter Milan itu bisa bermain bersamanya di Blaugrana.

Menurut laporan dari Don Balon, Klopp akhirnya sudah pasrah dan siap mental jika Coutinho akhirnya meninggalkan Anfield musim depan. Namun demikian manajer asal Jerman itu disebut telah membidik pemain yang sekiranya pantas menggantikan pemain berjuluk Little Magician tersebut.

Baca Juga : Dybala: waktunya Buffon juara Liga Champions

Pemain tersebut adalah Isco, gelandang kreatif milik Real Madrid. Pemain berusia 25 tahun itu sendir kebetulan disebut ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim depan karena minim mendapat kesempatan main di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Niatan Klopp untuk mendatangkan Isco mungkin akan menemui jalan terjal. Pasalnya ada indikasi bahwa sang pemain tengah mengadakan pembahasan dengan pihak klub untuk memperbaharui kontraknya setelah ia tampil menawan saat menggantikan Gareth Bale yang absen karena cedera.

Isco sendiri memang tampil moncer belakangan ini. Dari enam penampilan terakhirnya, ia sukses mengemas empat biji gol.