Lampard Kante Beri Energi Dalam Permainan Chelsea

Lampard Kante Beri Energi Dalam Permainan Chelsea

Lampard Kante Beri Energi Dalam Permainan Chelsea

Berita Bola, Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian kepada sosok N’Golo Kante yang menurutnya telah membuat perbedaan besar di The Blues musim ini.

Pemain internasional Prancis tersebut pindah ke Stamford Bridge dengan kesepakatan mencapai 34 juta poundsterling dari Leicester City pada musim panas 2016 lalu.

Kante sendiri memainkan peran penting dalam dua musim terakhirnya di Premier League. Musim lalu, dia membawa Leicester mengejutkan dengan menjuarai Premier League, dan musim ini peran vital Kante juga terasa saat membawa Chelsea juara.

Dan menurut Lampard, keberadaan Kante di skuat Chelsea telah memberikan energi besar dalam permainan The Blues. Dan itulah yang menjadi perbedaan mereka dengan tim lain atau dengan tim yang sama musim lalu.

Baca Juga : Inter Indikasikan Schick Gabung Juventus

“Kante memiliki kemampuan untuk maju dan melepaskan dirinya sendiri dari perhatian lawan. Dari segi tim Chelsea, itulah perbedaan besar, bagi saya, pada musim ini,” ujarnya kepada BBC Sport.

“Mereka memiliki sedikit para penjelajah lapangan pada musim sebelumnya dan membiarkan tim bertahan dan mematahkannya. Kante telah menambah energi ke dalam tim dan itu yang hilang pada tim musim lalu,” tandasnya.(bbc/dzi)