Manchester United Menyerah Kejar Empat Besar

Manchester United Menyerah Kejar Empat Besar

Manchester United Menyerah Kejar Empat Besar

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sudah angkat bendera putih dalam perebutan posisi empat besar Premier League. Mourinho melihat bahwa peluang United berada di posisi empat besar sudah sirna pada pekan lalu.

Pekan lalu, United hanya bermain imbang 1-1 melawan Swansea di Old Trafford. Menurut Mourinho, hasil tersebut telah membuat tim asuhannya kehilangan persaingan masuk empat besar dengan empat pekan tersisa di Premier League.

United sendiri saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan 65 poin. Wayne Rooney dan kolega sebenarnya hanya terpaut satu poin dari Manchester City yang berada di posisi ke-4. Namun, United punya jadwal berat dengan masih harus melawan Arsenal dan Tottenham.

“Kami harus masuk akal dan punya akal sehat dalam hubungannya dengan situasi kami di Premier League. Pertandingan terakhir melawan Swansea, kami kehilangan kesempatan terakhir kami untuk bersaing di posisi empat besar,” kata Mourinho.

Baca Juga : Passarella Minta Higuain Lupakan Bandrol 90 Juta Euro

Dengan kondisi ini, maka Mourinho langsung beralih prioritas ke Liga Europa. United saat ini sedang menatap laga leg kedua babak semifinal melawan Celta Vigo pada tengah pekan depan. United punya keunggulan agregat 1-0 hasil leg pertama.

Mourinho pun memastikan bahwa United hanya akan turun dengan pemain pelapis di sisa laga Premier League. Termasuk saat jumpa Arsenal, Minggu (7/5) mendatang.

“Jadi saya akan mengistirahatkan para pemain, ya. Saya tidak punya pilihan lain. Saya tidak bisa memainkan pemain yang sama dengan laga ini [lawan Arsenal] dan kemudian mengulangnya lagi pada hari Kamis [leg kedua melawan Celta Vigo],” tutup pelatih asal Portugal ini