Milan Bantah Sudah Ada Kesepakatan Dengan Morata

Milan Bantah Sudah Ada Kesepakatan Dengan Morata

Milan Bantah Sudah Ada Kesepakatan Dengan Morata

Berita Bola, CEO AC Milan Marco Fassone membantah kabar yang menyebutkan bahwa Alvaro Morata sudah bersedia pindah ke San Siro musim depan.

Morata kembali ke Real Madrid dari Juventus pada musim panas kemarin. Akan tetapi pemain berusia 24 tahun tersebut hanya sering menjadi pemain cadangan.

Morata akhirnya dibuat tidak kerasan di Santiago Bernabeu. Sejumlah tim pun akhirnya disebut memburunya, di antaranya Chelsea dan Milan.

Namun striker Spanyol itu disebut menolak The Blues dan memilih gabung Rossoneri. Akan tetapi rumor itu dibantah oleh Fassone.

“Alvaro Morata? Saya selalu membaca kabar komidi putar ini tapi kami tidak dekat dengan siapapun. Kami sudah berbicara dengan beberapa klub Eropa, tapi saya tidak ingin menyebutkan nama-nama mereka,” ungkapnya pada Radio Uno.

Baca Juga : Totti dan Roma, Sebuah Perpisahan

Namun Fassone menambahkan bahwa timnya sudah berusaha untuk menambah pemain baru musim depan. Kali ini, mereka memburu para pemain yang berpengalaman.

“Apa yang dibutuhkan tim? Ini adalah penilaian teknis yang harus dilakukan oleh Montella dan (direktur olahraga Massimiliano) Mirabelli,” terangnya.

“Kami harus membawa beberapa pemain berpengalaman ke dalam skuat yang sudah terbiasa menang, dan itu akan sangat penting bagi para pemain muda,” sambung Fassone.

“Kalau begitu kita perlu mengubah mentalitas kita juga, karena kita perlu kembali ke kebiasaan untuk menang,” tandasnya.