Musim Panas Ini, Wenger Akan Belanja Pemain Top

Musim Panas Ini, Wenger Akan Belanja Pemain Top

Musim Panas Ini, Wenger Akan Belanja Pemain Top

Berita Bola, Arsene Wenger menyatakan dirinya akan melepas sejumlah pemain Arsenal musim panas ini dan menggantikannya dengan pemain yang lebih berkualitas.

Pernyataan ini terlontar dari manajer asal Prancis tersebut setelah ia meneken kontrak baru di Arsenal, Rabu (31/05). Hal itu membuatnya bertahan dua musim lagi di Emirates.

Musim 2016-17 kemarin, Arsenal dipastikan gagal masuk empat besar EPL untuk pertama kalinya di era Wenger. Mereka juga hanya bisa finis di posisi lima.

Musim depan, Wenger bertekad membenahi skuatnya. Ia pun menyatakan akan melepas sejumlah pemain, namun akan menggantinya dengan yang lebih baik.

Baca Juga : Lampard Kante Beri Energi Dalam Permainan Chelsea

“Pertama-tama, kita memiliki skuat yang sangat berat saat ini jadi mungkin kita mungkin kehilangan beberapa pemain. Kami ingin menjaga kekuatan yang kami miliki dan membangunnya,” tutur Wenger pada situs resmi klub.

“Kami akan bekerja sangat keras untuk menemukan penambahan pemain-pemain top dengan kualitas terbaik. Saya percaya bahwa skuat kami sangat kuat dan kami hanya akan mencari pemain-pemain papan atas yang bisa memperkuat tim kami sekarang,” tegas Wenger.

“Dasarnya ada di sana sehingga kami membutuhkan tambahan yang akan membuat perbedaan nyata,” sambungnya. (