Passarella Minta Higuain Lupakan Bandrol 90 Juta Euro

Passarella Minta Higuain Lupakan Bandrol 90 Juta Euro

Passarella Minta Higuain Lupakan Bandrol 90 Juta Euro

Berita Bola, Legenda Argentina, Daniel Passarella, meminta Gonzalo Higuain untuk melupakan label harga 90 juta euro yang melekat pada dirinya.

Higuain menjadi striker termahal dunia ketika ia dibeli Juventus dari Napoli di musim panas lalu.

Sosok berusia 29 tahun sudah mencetak 31 gol di semua kompetisi musim ini, meski ia sebelumnya kerap dikritik karena tidak mampu tampil memuaskan di sebagian besar kiprahnya di Liga Champions.

Namun Passarella mengatakan di La Gazzetta Dello Sport. : “Hal ini memang saling mempengaruhi. Dalam laga defensif seperti di Camp Nou, dia tidak bisa berbuat banyak.”

“Gonzalo hanya tampil buruk di Piala Dunia 2014 dan di Copa America. Sepertinya dia tidak dinaungi keberuntungan di dua kesempatan itu.”

Baca Juga : Herrera Tak Ingin Ditinggal De Gea ke Madrid

“Saya ingat ketika semua orang terpana dengan 25 juta lira yang dibayarkan untuk Roberto Baggio. Tentu saja 90 juta euro memang banyak, namun rekor ada untuk dipecahkan.”

“Angka-angka akan terus melejit, sepakbola berubah dan tak lama lagi akan ada tim yang membayar lebih mahal untuk seorang striker, lebih dari Pipita. Dia tak boleh membiarkan itu membebani dirinya.”

Higuain memborong semua gol ketika Juventus menang 2-0 atas AS Monaco di leg pertama semifinal Liga Champions dini hari tadi. (gz/rer)