Pengakuan James Milner Usai Gagal Penalti

Pengakuan James Milner Usai Gagal Penalti

Pengakuan James Milner Usai Gagal Penalti

Berita Bola, James Milner merasa bertanggung jawab atas kegagalan Liverpool mendapatkan poin penuh pada laga melawan Southampton (07/5). Pasalnya, Milner telah gagal mengeksekusi penalti yang bisa jadi penentu kemenangan bagi The Reds.

Liverpool tampil cukup dominan pada laga melawan Soton di lanjutan Premier League. Peluang emas untuk mencetak gol datang pada menit 64 saat wasit menunjuk titik penalti. Namun, eksekusi Milner mampu dibaca dengan baik oleh Fraser Forster.

“Kami seharusnya cukup mampu untuk menangkan pertandingan. Penalti itu adalah kesalahan saya. Kami harusnya mendapatkan tiga poin dan fakta bahwa kami gagal mendapatkan tiga poin adalah kesalahan saya,” kata Milner kepada Sky Sport.

Baca Juga : Spalletti Finish di Posisi Kedua Seperti Runner Up

“Saya harus menerima kenyataan tersebut,” sambung pemain berusia 31 tahun ini.

Milner lantas memberikan pujian kepada Forster yang telah sukses menepis eksekusi penaltinya. Menurut Milner, kiper berusia 29 tahun sudah banyak mempelajari eksekusi yang dia lakukan karena sempat berada satu tim di Newcastle United.

“Dia adalah kiper top, dia sudah sering melihat penalti saya. Anda harusnya mengambil kesempatan itu dan saya tidak melakukannya. Saya bertanggung jawab. Saya melakukan yang ingin saya lakukan, saya merasa sudah menendang dengan baik,” tutup Milner.