Spalletti Finish di Posisi Kedua Seperti Runner Up

Spalletti Finish di Posisi Kedua Seperti Runner Up

Spalletti Finish di Posisi Kedua Seperti Runner Up

Berita Bola, Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti bersikeras bahwa finish di posisi kedua akan menjadi seperti memenangkan scudetto dan posisi ketiga adalah posisi mulia.

Akhir pekan ini, AS Roma akan tandang ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi AC Milan. Kemenangan diincar Giallorossi untuk menjaga posisi kedua dari kejaran Napoli.

Saat ini, Francesco Totti dkk berada di posisi kedua dengan raihan 74 poin dari34 pertandingan. Mereka hanya unggul satu poin dari Napoli yang ada di posisi ketiga.

“Untuk menyebut ini sebagai kegagalan itu seperti utopia. Coba tanyakan pada tujuh atau delapan klub di belakang kami apakah finish di posisi ketiga adalah kegagalan,” ujarnya.

Baca Juga : Silvestre Tak Ingin Simeone Gantikan Wenger di Arsenal

“Juventus telah memperjelas bahwa tak ada yang bisa mendekati posisi pertama. Kemudian anda punya target lain, dikejar dalam banyak pertandingan, dan kami melawannya dengan Napoli, yang banyak dikatakan adalah salah satu tim terkuat di Eropa,” sambungnya.

“Bila kami finish di posisi kedua, itu akan seperti memenangkan scudetto. Finish di posisi ketiga, berarti kami telah melakukan pekerjaan hebat. Kami terus berupaya memberi Roma dan suporternya visibilitas internasional. Tempat ketiga adalah posisi yang mulia,” tandasnya.