Tomas Rincon Idamkan Trofi Ketiganya di Juventus

Tomas Rincon Idamkan Trofi Ketiganya di Juventus

Tomas Rincon Idamkan Trofi Ketiganya di Juventus

Berita Bola, Gelandang Juventus, Tomas Rincon mengungkapkan bagaimana dirinya sangat antusias dan bersemangat untuk meraih trofi ketiga hanya dalam waktu setengah musim bersama Bianconeri.

Sebagaimana diketahui, Rincon didatangkan dari Genoa pada Januari lalu. Hanya dalam waktu kurang dari lima bulan, gelandang asal Venezuela tersebut telah mampu meraih dua trofi, scudetto dan Coppa Italia.

Rincon sendiri memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi ketiga pada bulan depan. Yakni saat Juventus bermain melawan Real Madrid di final Liga Champions.

“Saya bahagia bermain di klub hebat ini,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan JTV.

Baca Juga : Gerrard Sangat Senang Bisa Bermain Bersama Pemain Top Macam Fimino

“Setelah anda memenangkan dua trofi, anda semakin lapar untuk trofi selanjutnya. Sekarang saya mengerti mengapa, bahkan di usia 39 tahun, Buffon masih punya hasrat untuk meraih gelar,” tambahnya.

“Tak ada kesempatan kedua dan kami harus memastikan mengeluarkan semua kekuatan pada laga itu. Kami memiliki peluang juara yang sama besar dengan Real Madrid, yang juga memiliki banyak bintang. Dalam pendapat saya, tim yang punya hasrat lebih besar akan pulang dengan trofi,” tandasnya