Vinicius Ingin Matangkan Diri Sebelum Gabung Madrid

Vinicius Ingin Matangkan Diri Sebelum Gabung Madrid

Vinicius Ingin Matangkan Diri Sebelum Gabung Madrid

Berita Bola, Penyerang muda asal Brasil Vinicius Junior menegaskan dirinya ingin mematangkan permainannya lebih dahulu bersama Flamengo sebelum benar-benar gabung Real Madrid.

Di awal pekan ini, Madrid mengumuman bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan transfer dengan Flamengo untuk membeli Vinicius. Pemain belia berusia 16 tahun itu mereka beli dengan bandrol yang kabarnya mencapai 45 juta Euro.

Namun Vinicius tidak akan langsung gabung Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Ia baru akan pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun 2019. Vinicius baru akan resmi jadi pemain Madrid per Juli 2018, namun Los Blancos setuju untuk meminjamkannya selama semusim lagi bersama Flamengo.

“Bukan saya yang memutuskan apapun, yang memutuskan adalah perwakilan saya bersama Flamengo dan orang tua saya,” ungkap Vinicius pada Fox Sports.

Baca Juga : Willian Tidak Tertarik Untuk Bereuni Dengan Mourinho

“Saya senang dengan keberhasilan meraih target, tapi sekarang adalah tentang melaju selangkah demi selangkah untuk memenangkan banyak gelar dengan Flamengo. Kemudian saya akan memikirkan Real Madrid. Saya hanya berpikir untuk sampai ke sana dengan beban yang enteng dan masih harus menghabiskan waktu Lebih banyak waktu di Flamengo, dari satu sampai dua tahun, hingga dewasa,” tuturnya.

“Saya tidak memikirkan uang, hanya bermain dan memberi sukacita kepada Rubro-Negro. Saya sangat senang dengan transfer tersebut, tapi pikiran saya tidak tertuju di Real Madrid, hanya di Flamengo,” tegasnya.

Vinicius sendiri hanya tampil satu kali bagi Flamengo sejauh ini. Ia tampil sebagai pemain pengganti di Campeonato Brasileiro saat timnya main imbang 1-1 lawan Atletico Mineiro pada tanggal 13 Mei lalu.

Namun ia tampil bersinar di level internasional. Ia menjadi top skorer dengan raihan tujuh gol saat membawa Brasil memenangi kejuraan U-17 Amerika Selatan bulan Maret lalu