Disogok Ban Kapten, Criscito Bertahan di Zenit

Disogok Ban Kapten, Criscito Bertahan di Zenit

Disogok Ban Kapten, Criscito Bertahan di Zenit

Berita Bola, Domenico Criscito punya keinginan besar untuk kembali memperkuat Genoa. Tetapi untuk saat ini ia ingin bertahan di Zenit.

Keputusan Criscito untuk bertahan di Zenit tersebut tak luput dari campur tangan pelatih baru Roberto Mancini. Eks pelatih Inter tersebut menawarkan ban kapten kepada Criscito jika ia memutuskan untuk bertahan.

Sogokan Mancini tersebut terbukti ampuh. Criscito yang sebelumnya mengatakan ingin kembali bermain di Italia akhirnya memutuskan untuk bertahan.

“Saya cinta Genoa, semua orang tahu akan hal itu. Tetapi Zenit memutuskan takkan menjual saya dan menjadikan kapten tim ini,” ucap Criscito kepada Tuttomercatoweb.

Karena alasan di atas tersebut, Criscito memutuskan untuk bertahan di Rusia. Ia juga merasa bangga menjabat sebagai kapten baru Zenit.

Baca Juga : Lampard Perpanjangan Kontrak Conte Akan Jadi Transfer Terbaik Chelsea

Selain ban kapten, kehadiran Mancini juga punya pengaruh besar kepada keputusan Criscito untuk bertahan. Ia menilai sosok Mancini sebagai pelatih berambisi besar untuk memenangkan banyak gelar.

Di kesempatan lain, Mancini juga mengaku tak ragu memberikan jabatan kapten kepada Criscito. Bagi Mancini, Criscito adalah sosok yang tepat untuk memimpin rekan-rekannya di atas lapangan.

“Ini keputusan yang tak perlu diragukan lagi. Criscito punya caps terbanyak kedua setelah Anyukov dan juga sosok pemain berpengalaman,” imbuh Mancini.