Inzaghi Resmi Tangani Lazio Tiga Musim Lagi

Inzaghi Resmi Tangani Lazio Tiga Musim Lagi

Inzaghi Resmi Tangani Lazio Tiga Musim Lagi

Berita Bola, Lazio resmi mengumumkan baru saja memperpanjang kontrak pelatihnya, Simone Inzaghi, hingga tiga musim ke depan.

Sebelumnya Inzaghi telah menyampaikan dirinya mencapai kesepakatan dengan pihak klub. Musim depan, Inzaghi berharap bisa memberikan yang terbaik untuk fans Lazio.

“Saya sangat bahagia setelah memperbarui kontrak bersama Lazio. Saya senang bisa melanjutkannya, kami berharap bisa melakukan hal yang besar musim depan,” ucap Inzaghi pada Sky Sports Italia.

“Kami saling tukar pikiran antara staf dan pemain, tapi yang saya suka adalah antusiasme yang kami tunjukkan pada orang-orang. Melihat 50 ribu orang di Olimpico membuat saya sangat bangga,” sambungnya.

Pelatih 41 tahun tersebut mulai menangani tim utama Lazio pada bulan April tahun lalu. Awalnya, Inzaghi hanya pelatih sementara yang menggantikan Stefano Pioli.

Baca Juga : Wenger Yakin Kolasinac Bisa Sukses di Premier League

Inzaghi sempat digantikan Marcelo Bielsa pada bulan Juli. Tapi baru dua hari berselang, pelatih asal Argentina tersebut mengundurkan diri dan Inzaghi kembali ditunjuk sebagai pelatih. Tapi kali ini bersifat permanen.

Musim ini Inzaghi terbilang sukses mengangkat performa Lazio. Selain mampu finis di peringkat lima klasemen Serie A, klub asal kota Roma tersebut juga mampu lolos ke final Coppa Italia tapi kalah dari Juventus.

Musim depan Lazio akan menjalani jadwal pertandingan lebih padat. Pasalnya, mereka akan mengikuti penyisihan grup Liga Europa.