Januzaj Dijual, Ini Daftar Harganya

Januzaj Dijual, Ini Daftar Harganya

Januzaj Dijual, Ini Daftar Harganya

Berita Bola, Manchester United dikabarkan sudah tidak lagi akan memasukkan nama Adnan Januzaj dalam rencana klub untuk musim 2016/17 yang akan datang. Januzaj pun akan segera dilego ke klub lain begitu bursa transfer pemain dibuka.

Januzaj memang sudah tidak masuk dalam rencana United dalam dua musim terakhir. Sempat menjalani separuh musim 2015/16 dengan status peminjaman di Borussia Dortmund, musim lalu Januzaj bermain untuk Sunderland selama satu musim penuh.

Pemain berusia 22 tahun tampil secara reguler bersama Sunderland, namun hal itu tidak cukup meyakinkan bagi pihak United. Januzaj dinilai gagal memberikan dampak besar karena The Black Cats justru harus terdegrasi di akhir musim.

Baca Juga : Wenger dan Petinggi Arsenal di Prancis, Nego Mbappe

Dikutip dari ESPN, United pun sudah mantan untuk menjual Januzaj. Pemain yang meroket pada era kepelatihan David Moyes ini akan dilepas dengan harga yang cukup murah. Jika ada klub yang menawar seharga 8 juta pounds, United akan melepasnya.

Januzaj sendiri dikabarkan masih ingin bermain di Premier League, meski nantinya di lepas oleh United. Pemain asal Belgia tidak ingin meninggalkan Inggris lantaran pernah punya kenangan buruk saat bermain dengan Dortmund dimana ia lebih sering berada di bangku cadangan.